5 Game Online yang Lagi Digandrungi Pengguna Smartphone Android

5 Game Online yang Lagi Digandrungi Pengguna Smartphone Android

Ada ungkapan yang bilang kalau pekerjaan terbaik adalah hobi yang dibayar. Sahabat Dream bakal sah disebut brilian apabila sukses menghasilkan income dari kegiatan favorit. Beberapa yang cukup prospek dan digandrungi di era modern seperti sekarang di antaranya seperti jadi content creator dan gamer.

Menariknya, kalau dulu gaming dianggap sebagai hobi yang kurang produktif, kini stigma tersebut telah berubah 360 derajat. Buktinya, tak sedikit milenial yang sukses meraup banyak keuntungan dari hobi tersebut. Ditambah lagi, operating system populer yaitu android tak henti menghadirkan inovasi guna memanjakan gamer di seluruh dunia.

Sebagai bukti, 5 game terpopuler di Android ini dalam tiap periode senantiasa mengalami peningkatan pengguna.

Hago

Game terfavorit di Android pertama tentu saja ada Hago yang bisa memanjakanmu dengan banyak sekali jenis permainan. Ada puluhan game yang bisa dimainkan secara offline atau pun online. Makin menarik karena pengguna pun bisa melakukan interaksi dengan gamer lainnya.

Mobile Legends

Gamer mana yang tak kenal Mobile Legends? Permainan yang dikembangkan oleh Moonton ini jadi salah satu favorit di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Hampir setiap minggu selalu saja ada kompetisi Mobile Legends yang menawarkan hadiah menggiurkan.

Kemudian inovasi juga tak hentinya dihadirkan Montoon selaku pengembang. Kabar terbaru, developer tenar tersebut kabarnya bakal Mobile Legends Bang Bang World Cup Turnament. Luar biasa, bukan?

Arena Of Valor

Permainan android terlaris berikutnya adalah Arena Of Valor (AOV) yang dikembangkan oleh Garena. AOV disebut-sebut sebagai game MOBA terbaik. Ada beberapa penyebab, seperti kualitas grafis yang lebih unggul, sistem game yang True Fair, ketersediaan tutorial, hingga variasi yang beraneka macam. Paling mengesankan tentu saja keberadaan beragam Room Chat buat berinteraksi demi melahirkan dream team.

Ragnarok M: Eternal Love

Selanjutnya ada Ragnarok M: Eternal Love yang dikembangkan oleh Gravity Interactive. Awal dirilis sejak 28 November 2018, game ini selalu menyajikan update konten terbaru seperti recharge, optimasi sistem, fitur baru, serta game balance.

Game Of Sultans

Game yang satu ini cukup menarik, mengingat konsepnya mengusung imajinasi menjadi sultan dengan banyak harta serta kekuasaan. Uniknya, Game Of Sultans (GOS) tak membutuhkan internet yang kencang dan misinya adalah untuk mengumpulkan beragam aset berupa hasil panen, uang, atau pasukan perang. Tersedia dalam berbagai level, GOS jadi salah satu game yang cukup menantang buat ditaklukkan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cyberbullying Media Sosial dan Kesedihan Jennie Blackpink

Sat Jan 18 , 2020
Hymar – Beberapa cyberbullying media sosial dan kesedihan Jennie Blackpink. Hujatan secara online di media sosial (cyberbullying) memang sering menimpa para selebritas, termasuk idola pop Korea. Beberapa kasus bunuh diri yang menimpa bintang pop Korea ditengarai dipicu oleh cyberbullying. Hal itu pula yang membuat para Blink (sebutan untuk penggemar girl […]
Cyberbullying Media Sosial dan Kesedihan Jennie Blackpink